Membuat file PDF dengan menggunakan MS-Office 2007 ternyata mudah. Kita tinggal menambahkan pluginnya..
Sebenarnya banyak aplikasi software untuk convert file word ke pdf, tapi
kalo dari office-nya sendiri menyediakan kenapa gak kita pake..
Untuk pengen tau lengkapnya ikuti langkah berikut :
1. Download dulu plugin nya di sini ( gratis n file kecil gak nyampe 1M )
2. Setelah download jalankan programnya..maksudnya di install..
3. Kemudian untuk membuat file PDF dengan MS-Office 2007 Anda harus
membuka dokumen dulu.Pilih sembarang dokumen word dan buka dengan
ms-office..
4. Selanjutnya Klik Tombol Menu di pojok kiri atas, pilih Save As dan pilih PDF seperti tampilan dibawah ini :
Terasa cukup mudahkan untuk membuat file PDF. Meski hanya terbatas pada
file-file yang didukung oleh aplikasi-aplikasi dari MS-Office 2007.
OK deh itu tadi sedikit share dari acul semoga bermanfaat..
Untuk sobat sendiri berminat mencobanya?
Artikel terkait :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar